Minggu, 15 Juni 2014

Finish

Hi guys! :D

Long time no cuap cuap disini. Rasanya udah berabad-abad banget dan sekalinya pengen update blog, gue bingung mau nulis apa. Padahal kemarin-kemarin udah banyak banget ide dan pikiran-pikiran random gue yang pengen gue share disini.. Hah selalu begitu. Ninis~~~

Pertama dan yang paling utama, gue mau mengumumkan kepada kalian (gue tau ini gak seberapa penting buat kalian, tapi buat gue ini penting) bahwasannya gue telah lulus kuliaaaahhhhhhh dan berhasil dapat gelar S. Kom!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK FINALLYYYYYY :''')
ALHAMDULILLAAAHHHHH.....

Maaf lebay :')
Karena buat gue pribadi, ini merupakan sebuah miracle yang sangat nyata yang terjadi di dalam kehidupan perkuliahan gue. Salah satu dari kalian mungkin pernah baca postingan gue tentang kehidupan perkuliahan gue yang sangat nelangso. Awalnya gue gak yakin untuk bisa nyelesain kuliah gue. Gue udah desperate duluan. Apalagi posisinya gue lagi sambil kerja pada waktu itu. Semacam bimbang diantara 2 pilihan. Gue resign supaya bisa fokus skripsi atau gue tetep kerja & nyerah aja sama skripsi gue. Tapi.. Gue mempertimbangkan kembali 2 option tersebut. Kenapa? Karena kalau gue resign, gue akan susah dapet informasi mengenai bahan skripsi gue. Kebetulan studi kasus skripsi gue adalah dari perusahaan tempat gue bekerja. Nah kedua, kalau gue tetep kerja dan nyerah sama skripsi gue bisa bisa gue diamuk sama nyokap bokap. Mereka sudah lama meminta pertanggung jawaban gue untuk menyelesaikan studi S1 gue yang tak kunjung usai dan tak henti-hentinya bertanya semacam ini :

"Kuliah kamu gimana? Kamu kapan ambil skripsi? Skripsi kamu udah sampe mana? Cepet-cepet lulus deh biar bisa lamar ditempat lain". 

Dan gue membalas "Iya Bu bentar ini lagi diselesain". Sambil berdoa dalem hati semoga besok-besok dia lupa untuk gak bertanya perihal kuliah dan skripsi gue. But... it doesn't work. Besok-besoknya dia kembali bertanya dengan pertanyaan serupa. Seketika rasanya gue pengen lari ke pantai curhat sama ombak sambil teriak "YA ALLAHHHH KAPAN SKRIPSI SAYA BISA SELESAI TANPA HARUS REVISI DAN SIDANG???" 
Oke, ini drama banget. Tinggalin aja.

 But, at the end... Datanglah sebuah keajaiban dan pertolongan dari Allah SWT untuk menyelamatkan gue dari kuliah gue, sehingga gue bisa menyelesaikan studi S1 gue dengan selamat dan sentosa. #iniapanis #iyainaja. Gue sangat percaya banget dengan statement : "Tuhan bersama mahasiswa tingkat akhir". Ini benerrrrr banget. Gue ngerasa sangat dibantu sama Allah SWT tapi disertai usaha, kerja keras dan doa juga lho ya. 

Singkat cerita, setelah melewati sidang yang bikin jantung mau lepas dan revisi dalam waktu satu minggu yang sangat mengganggu jadwal tidur gue, ditambah tekanan batin karena sambil revisi gue juga harus memikirkan tanggung jawab gue di kantor sebagai Finance abal abal, akhirnya gue berhasil lulus dengan nilai B. Jujur, gue gak mikirin sama sekali mau nilai gue A, B, atau C atau Z kek yang penting gue LULUS dan dapet gelar kebangsaan. MUAHAHAHAHAHA!!! Nih salah satu moment pas gue wisudaan kemaren:
Pak RW, anak gadisnya & Bu RW

Baiklah.. Sekian cerita gue untuk kali ini. Besok beseok (entah kapan) gue akan update dan sharing mengenai hal absurd yang ada dikepala gue. Tungguin yaaa.  SIP!! :*

CIAO,
Ninis





Tidak ada komentar: