Kamis, 13 September 2012

Everybody's Changing

Semua orang berubah seiring dengan berjalannya waktu. Mungkin yang dulu waktu sekolah dia pendiem, cupu, sering di bully pas udah kuliah menjelma jadi bak bidadari (buat yang cewek) dan jadi pangeran tampan (buat yang cowok). Gak hanya berubah fisiknya yang makin cantik dan ganteng. Tapi pasti berubah juga sifat dan cara pemikirannya.

Begitupun dengan gue, iya sekarang gue perlahan udah mulai belajar untuk jadi orang yang ceria. Dulu kan gue pendiem, pemalu abis dan gampang di begoin (meskipun sekarang masih gampang di begoin kayaknya). Tapi sekarang gue berusaha untuk menjadi orang bawel dan banyak omong. Gue pengen banget punya banyak teman. Sekarang juga gue doyan dandan. Yah, meskipun dandannya gak menor-menor banget. Tapi setidaknya kalo gue bepergian ke mana gitu mesti pake eyeliner, shadow, mascara. Paling engga biar muka gue gak pucet. Gue rasa itu hal yang manusiawi kok sebagai seorang perempuan hahahaha. Tapi ngenesnya muka gue masih aja jerawataaan!! Padahal kan umur gue udah mencapai kepala 2 hiks hiksss.... Jujur kadang gue suka iri hati ngeliat temen-temen gue makin berkembang dan makin cantik dengan keadaan fisiknya yang sekarang. Di sertai pacarnya yang kece dan setia. Sedangkan gue?? Gue ngerasa masih jauh di bawah mereka hikss hiksss.. *jongkok di atas kloset*

Back to the topic, semua orang pasti berubah. Kalau misalkan berubahnya jadi negatif gimana dong? Menurut gue sih itu pilihan masing-masing orang. Terserah dia mau berubah jadi makin ancur atau berubah jadi lebih baik. Toh yang menjalani hidupnya itu kan dia bukan kita. Gue jujur banget pengen bisa lebih dewasa, mandiri, pengen bisa bersikap bijaksana dan bertanggung jawab sama diri sendiri. Lebay banget gak sih???!! Hehehehe. Ya intinya gue pengen berubah ke arah yang lebih baik dan positif yang semoga nantinya bisa membahagiakan orang-orang di sekeliling gue.. :)

Hope you guys enjoy my poor blogpost!

Cheers,
Ninis

Tidak ada komentar: