Senin, 17 September 2012

Poor Me!

Halo!!!
Kali ini mau cerita about my college. Hufttt..... Udah desperate banget banget banget sama kuliah gue hik hiksss. You know what? Ini semester yang paling mengenaskan dan paling sial sesial-sialnya dalam seumur hidup gue. Biar gue jabarkan kengenasan serta kesialan yang gue dapat:

1. Gue kuliah hari Kamis, Jum'at, Sabtu dan dapat jadwal malem (kecuali Sabtu). Padahal gue terdaftar sebagai anak pagi bukan malem. Sialnya lagi, hari Jum'at gue ada 2 MK pagi dan malem. Bisa bayangin kan gimana rasanya. Gak enak men!! Buang-buang ongkos! Ngaco banget emang. Pengen banget rasanya gue nyewa teroris macem Imam Samudera atau siapalah itu buat ngeBOM itu kampus nista.

2. Gue ketemu lagi sama perkuliahan hari Sabtu. Mahasiswa mana yang bahagia kalo hari weekendnya di renggut oleh karena beberapa mata kuliah???? Parahnya gue gak berani buat cabut. Karena MK di hari Sabtu itu 5 SKS. 5 SKS! #badluckninis
Cuma ya apa boleh buat. Mending kalo cuma 1 MK deh, masalahnya hari Sabtu ada 2 MK! Yang satu jumlah SKS-nya 5 biji dan yang satunya lagi 3 biji. Alhasil weekend gue habiskan hampir seharian di kampus. Miris ya. Mending kalo anak-anaknya gaul dan asik-asik. Lha ini...... Ah sudahlah. Tingkat kegaulan gue stuck di situ-situ aja. Gue gak bisa protes pihak kampus juga. Jadilah tekanan batin gue makin meradang. Gue berusaha kuat untuk menjalani cobaan ini :')

3. Di kelas malem gue barengan sama anak-anak angkatan 2010. Iya bener, angkatan 2009 cuma gue seorang. Sedih ya. Ini adalah salah satu MK yang gue ulangi waktu semester 5 lalu (gue gak ikut uasnya makanya gue ngulang, fyi). Gue emang kenal sama anak-anak angkatan 2010 tapi yang anak paginya. Itu pun gue gak kenal deket. Sedangkan sama anak malemnya? Totally awkward. Gue bener-bener ngerasa sendiri. Huaaaaa I REALLY MISS MY OLD FRIEND waktu semester awal. Gue merasa terdepak jauh sehingga nyasar di suatu planet dan gue beda spesies sama mereka. Asli kaku banget. Apa mungkin karena masih awal-awal ya makanya gue ngerasa jadi canggung? Perlu adaptasi yang luar biasa lama kayaknya buat mencairkan diri gue sama mereka.

4. Gue di ajar dosen yang selama ini kalo gue ketemu dia selalu ngomong dalem hati: "mudah-mudahan gue gak pernah di ajar sama dia". Gue sebelumnya emang udah kenal sama dia. Waktu semester 3 dapet tugas kelompok untuk wawancara gitu. Nah kelompok gue milih dia buat jadi narasumbernya. Badannya tambun, brewokan pake kacamata, suaranya ngebas bergemuruh kalo jalan biasanya berefek ke lantai dan dinding kampus sehingga menimbulkan kerusakan melebihi gempa 8,9 SR *oke yang ini lebay*. Pokoknya gue serem ngeliat dia, praduga gue dia orangnya galak dan judesh. Asli. I called him 'Hulk'. Nyetttttt, ternyata omongan gue jadi kenyataan! Gue malah di ajar sama dia di semester baru ini. Berasa ada petir nyamber kepala gue pas tau dia yang ngajar MK di hari Kamis malem itu. OH GOD SAVE MEEEE. SUMPAH GUE NYESEL WAKTU SEMESTER 5 KENAPA GAK IKUT UASNYA YAH.... Padahal waktu itu dosennya super duper enak! Surga banget. Eh sekarang dapet dosen dan anak-anaknya malah berbanding 360 derajat di banding dulu. Gue bener-bener menyia-nyiakan kesempatan emas. JANGAN DI TIRU YA TEMAN-TEMAN :''') #superduperbadluckninis #prayforninis #ninisisstupidgirl

***

Sekian postingan mengenaskan gue untuk kali ini. Doakan mudah-mudahan gue bisa dan kuat melewati segala rintangan di kampus nista tersebut! Amiiin. Hope you guys enjoy my blog and enjoy your Sunday! :)

Cheers,
Ninis

Tidak ada komentar: