Kamis, 16 Agustus 2012

Poor You, My BB

Whoaaaa my awesome bb kambuh lagi penyakitnya! Setelah kemarin baterenya yang cacat sekarang timbul permasalahan baru.. Yaitu: chargerannya. Gue gak tau sebenernya yang bermasalah di sini batere atau chargerannya atau emang jangan-jangan bb gue yang udah cacat kronis dari awal produksinya :(

Gue coba ngecas bb adek gue pake chargeran gue. Hasilnya menakjubkan.. BB ade gue baterenya terisi full. Sempurna.. Keadaan terkini bb gue mati total, gue pun udah coba pake chargeran adek gue tapi hasilnya nihil. Tetep kosong gak terisi sama sekali. Pingin nangis rasanya, udah mau deket-deket lebaran dia malah koma gak berdaya gini. Makin sepi aja hari-hari gue, omg :'(

I will always pray for you my bb... Please stop being like this beee, i can't stand anymore hikkk *nangis bombay*

Tidak ada komentar: