Minggu, 21 Oktober 2012

Feels Like "anak bawang"

Test.. Test.. One, two, three.. Check.. Check

Happy sunday good people :)
Gimana semalem malem mingguannya semalem? Kalo gue sih jangan di tanya ya. Btw malam mingguan gue semalam lumayan seru juga. Jarang-jarang malam mingguan gue kayak begini :')
Temen kampus gue ngajakin nonton bareng sama ceweknya. Kita bertiga nonton Rumah Kentang di salah satu Mall di kawasan Jakarta Barat. Abis nonton gue makan dan keliling bentar terus pulang. Berasa kayak anak bawang banget gue nonton sama dua sejoli~

Kenapa gue bisa nonton bareng sama mereka? Pasti pada bertanya-tanya kan. Jadi gini, temen gue beli tiketnya lewat M-TIX. Dia kelebihan pesen 1 tiket, harusnya 2 malah jadi 3. Nah sayang banget kan kalo gak di gunain yang 1 tiketnya itu. Makanya dia menghubungi gue untuk ikutan nonton bareng.  Tadinya gue mau nolak mentah-mentah ajakan tersebut. Karena apa?

Pertama: Gue takut jadi kambing conge. Secara gue jadi orang ketiga di antara malam minggunya mereka.
Kedua: Gue belum kenal sama ceweknya temen gue itu. Cuma pernah liat fotonya di dp bbm temen gue.
Ngeri awkward moment dan risih aja. Soalnya gue tipe orang yang kalo ketemu orang baru suka canggung dan malu-malu (apakah kalian begitu juga?) :D

Gue pun berpikir keras untuk menentukan keputusan ini. Di satu sisi pengen ikut tapi ngerinya kayak hal- yang gue ungkapin di atas. Tapi di sisi lain, terbersit pikirin ini:

Pertama: Gue udah lama banget gak ketemu sama temen gue ini semenjak dia cuti kuliah. Pengen aja seru-seruan bareng kayak dulu lagi. Sempet ngerencanain jalan bareng tapi cuma wacana.
Kedua: Pengen refreshing karena tugas kampus yang gak manusiawi  & pengen banget di ajak jalan sama siapa gitu. Nah mumpung ada yang ngajain (meskipun jadi "benalu") yaudah hajar aja deh :))
Ketiga: Gratis. Sayang kalo gue lewatin kesempatan emas ini begitu aja. Nyahahahahahahahahahahaha
#mentalgratisan

Sayang gue gak foto-foto, jadi gak ada barang buktinya deh. Ohya, gue baru belajar satu hal. Mendatangi Mall pada hari Sabtu malam buat para jomblo seperti gue bukanlah ide bagus. Gue banyak mempergoki muda-mudi, masteng dan sekawanannya bergandengan tangan bermesraan. Ini membuat gue muak dan ingin mengakhiri hidup. Tapi, demi tiket nonton gratis gue rela melangkahkan kaki ke tempat suci orang-orang yang sedang merajut tali kasih tersebut. Oke sekian dulu ya untuk postingan kali ini. See you soon! Love ya xoxo

Cheers,
Ninis

Tidak ada komentar: