Minggu, 08 Februari 2015

Sunday Morning

Selamat hari Minggu guys!

Minggu pagi hari ini di daerah rumah gue lagi hujan rintik-rintik nih. Disaat orang lain mungkin memutuskan untuk tidur disaat hujan Minggu pagi, bisa jadi karena kelelahan setelah kerja Senin-Jumat pasti mereka butuh istirahat at least di weekend. Makanya ketika weekend tiba digunakan untuk tidur dan bangun siang. Tapi engga untuk gue.
Gue memutuskan untuk blogging sambil dengerin lagu slow dan ditemani secangkir teh hangat.  
To be honest, gue selalu suka sama suasana kayak begini. Such a perfect Sunday for me. Itulah cara gue menikmati hujan di pagi hari ini. Tiap orang mungkin beda-beda. Kalau kalian gimana? :)


Beberapa minggu belakangan ini entah kenapa perasaan gue bawaannya lagi engga enak banget. I dunno. Semacam ada hal yang pengen gue sampaikan tapi gue gak tau how to tell - nya and how to start the convo. Agak complicated memang huhu. Mungkin ini cuma perasaan gue aja atau gue nya yang terlalu sensitif ketika menghadapi perubahan-perubahan kecil dan sepele di sekeliling gue. Perubahan yang bisa dibilang gak semestinya seperti ini. Kenapa harus berubah seperti ini dan sampai kapan perubahan itu kembali ke seperti semula? I miss the old time.  But, i hope everything's gonna be alright soon. Semoga semua bisa kembali ke seperti biasanya lagi. Amin..

Oke gue engga boleh galau lagi hahahaha. Sekarang pokoknya fokus gue cuma satu. Kerjaan. JOB. I NEED A JOB. I REALLY NEED A NEW JOB.
Btw, Selasa depan (10 Februari 2015) gue ada interview di daerah Puri Kembangan, Jakarta Barat. Interview sekalian psikotest juga. Doakan gue ya guys semoga bisa lolos seleksinya dan dapet job itu. Karena menurut gue perusahaannya cukup bonafit dan lagi berkembang pesat. Sekian cerita gue di pagi menjelang siang kali ini.
 Jaga kesehatan guys. Jangan lupa yang kerja selalu bawa jas hujan, sendal jepit, baju ganti buat yang naik motor dan payung, jaket, sendal jepit juga buat yang naik kendaraan umum. Good luck, god bless us. Bye bye!






Love,
Ninis

Tidak ada komentar: