Rabu, 07 November 2012

Menuju 21 (part 1)

Alohaaaa bloggies!
Long time no see. Sebenernya dari kemaren gue punya banyak banget waktu luang buat cerita di sini, tapi entah kenapa selalu buyar kalo udah di depan kompi. Bingung mau cerita yang mana dulu, saking banyaknya cerita di kepala hahaha. Tapi sekarang gue udah punya satu bahan cerita. Siap-siap dengerin ya :D

Gak kerasa tahun 2012 udah mau berakhir, kita udah di penghujung akhir tahun lho. FYI, gue bentar lagi bakalan nambah umur. Sekitar sebulan lagi lah.. Sekarang November, bulan depan Desember aaaand welcome my month! Tepatnya nanti tanggal 1 Januari 2013 umur gue 21 tahun. Hadeeeeh udah tua bener ya gue. Gilaaaa, beneran deh waktu berjalan cepet banget. Perasaan baru kemaren gue ulang tahun yang ke 20. Selama hidup 20 tahun ini, jujur gue gak pernah ngerayain di dampingi pacar. Miris bener ya jadi gue....

Entah kenapa love life gue gak selalu berakhir happy ending kayak di FTV-FTV *korban FTV*. Selalu aja kandas di tengah jalan dan pada akhirnya pas gue ulang tahun selalu gak punya orang special (selain keluarga). Makanya kadang gue berpikir gini: "Ninis adalah orang yang paling menderita dan nelangsa di dunia". Di karenakan:
1. Ulang tahun selalu tidak pernah punya pacar.
2. Tidak pernah merasakan surprise ulang tahun dari pacar.
3. Gak punya teman banyak.
4. Kuper (kurang pergaulan).

Hal-hal di atas sering banget gue renungin. Kalo lagi mau tidur, lagi bengong bahkan lagi mandi pun kadang suka kepikiran. Gue selalu iri sama temen-temen gue yang di kasih surprise sama pacar, sahabat-sahabatnya dan keluarganya terus di rayain bareng-bareng. Semua kumpul jadi satu. Foto-foto dan di upload di social media. Alangkah bahagianya bisa merayakan ulang tahun bareng orang-orang terkasih. Bersyukurlah kalian.

But wait, kira-kira penting apa engga sih kehadiran pacar di hari ulang tahun kita? Mungkin buat sebagian orang dengan kehadiran dan ucapan dari keluarga serta sahabat-sahabat aja udah lebih dari cukup. Tapi buat gue belum cukup. Karena gue pengen banget ngerasain ngerayain ulang tahun sama pacar. Ya Allah biarkanlah aku merasakan ulang tahun bersama pacar sekali ini saja~~~. Kirimin dia untukku dong ya Allah :(

Duh! Kenapa jadi galau dan melow begini?? Hahahaha jijik gak sih kata-kata gue barusan? Biarin lah yaaa, dengerin aja namanya juga lagi desperate level pengen terjun dari jembatan. Oke deh segitu dulu ya ceritanya di postingan kali ini. Next time gue bakal cerita Menuju 21 (part 2) dan part-part selanjutnya yang tidak di tentukan sampai berapa part :p

To be continued..

Ciao,
Ninis


Tidak ada komentar: