Kamis, 29 November 2012

Menuju 21 (part 4)

Heyya I'm back setelah sekian lama.... 

Jenuh banget dari kemaren gak ada kegiatan. Sekalinya ada paling cuma ngampus karena masih ada kelas atau sekedar nyatronin buat ketemuan sama temen-temen gue yang lagi pada ngerjain skrispsi. Pffft, nasib mahasiswi tingkat akhir yang belom skripsi di karenakan salah jurusan + jobless + jom..... *di bekep*.
Jadilah kerjaan gue di rumah cuma makan, nonton tv, mandi, berselancar di dunia maya, browsing, liat-liatin kontak bbm, curhat di blog, nge-youtube dan hal-hal nista lainnya. Gitu. How nelongso I am.

Btw, 2 hari lagi November udah mau abis lho.. Cepet banget yah, nggak kerasa. Abis November, Desember aaand then... Welcome my Month! Januari. Perasaan baru kemaren deh ngerasain ulang tahun dan tahun baru terindah dalam hidup, eh tau-tau udah mau tahun baru + tambah umur lagi aja gue. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kehadiran sang 'pangeran' buat nemenin ulang tahun gue nanti. Idih jijik... Kenapa ya gue bawa-bawa kata 'pangeran' segala. Yang mau muntah silahkan.... HAHA. Kayaknya gue enggak pernah deh ulang tahun pas punya pacar dan kayaknya juga gue udah pernah cerita di postingan Menuju 21 part berapa gitu lupa tentang setiap ulang tahun gue selalu sendiri. Yaudah, penting gitu ya Nis buat di bahas? Kayak ababil lo!! Ini semacam dunia harus gitu.... Skip aja deh mendingan :')

Oh ya guys, postingan gue tentang 'Menuju 21' bakal terus ada sampai umur gue tepat menginjak 21 yaitu di tanggal 1 Januari 2013 nanti. Enggak ada maksud apa-apa sih bikin postingan tentang 'Menuju 21' ini, emang murni cuma pengen sharing. Dari awal bikin postingan dengan judul ini juga gak punya target harus sampe part berapa. Se-jadi dan se-selesainya aja hehehehe gak profesional banget sih ya..

***
Setelah menunggu sekian lama dan di sertai rasa penasaran yang membara, akhirnya kesempatan itu datang juga. Kesempatan untuk nonton part terakhir Twilight Saga, yakni Breaking Dawn. Waktu Twilight, New Moon sama Breaking Dawn part 1 gue selalu nonton bareng sama temen SMA gue (cewek) dan sekarang dia entah kemana. Kita putus komunikasi gara-gara ego masing-masing. Sedangkan pas nonton Eclipse gue nonton bareng *sensor*. Asli nyesel banget nonton bareng doi, arrrrrrrrgggggghhhh. Pasca hilangnya kontak sama temen gue itu, batin gue bergumam: "kira-kira nanti pas Breaking Dawn 2 gue nontonnya sama siapa?". Gue udah putus asa. Gue berpikir gak punya temen lagi yang mau nonton sama gue selain temen SMA gue itu. Huft. Gue terus mencari mangsa yang kiranya bersedia untuk menemani gue nonton film tersebut. Mencari.. mencari..... Aaaaand bingo! Gue akhirnya dapet temen buat nonton. Allah mengirim mereka untuk menemani gue nonton Breaking Dawn. Ya, mungkin ini semua udah takdir Allah. Mereka yang gue maksud adalah: Nabilla, Recco, Felix, Leo dan Suwandi. Meskipun beberapa dari kita beda angkatan. But.. that's no problem. Terjawab sudah rasa penasaran gue mengenai dengan siapa nanti gue bakal nonton Breaking Dawn. I had so much fun. Thank you, guys! :D
No pic = hoax. Yang gue punya cuma pic tiketnya. Pic yang rame-rame masih di SLR temen gue, hikss

Jadilah anak gaul yang baik. Selalu foto tiket film ketika menonton di bioskop

Sekian untuk cerita gue kali ini. Tunggu cerita selanjutnya yaaaaaa. Jangan bosen-bosen lho~

Ciao,
Ninis

Tidak ada komentar: