Senin, 19 November 2012

Menuju 21 (part 3)

Hey bloggies, long time no see. Apa kabaaar? Hope you guys sehat walafiat ya, amin. Yaaap, waktunya ngelanjutin cerita Menuju 21 yang part 3. Beeeh kemane aja lo Nis? Sok sibuk benerrrr. *di keplak*

Gak kemana-mana juga si gue, di rumah aja sama paling ngampus. Cuma emang niat buat nerusin cerita kemaren itu yang tamasya ke sana kemari. Hadeeh... Fyi, dalam penulisan cerita gue kali ini diiringi sama petikan gitarnya Sungha Jung yang nge-cover lagu Wonderful Tonight (one of my favorite). Tau kan siapa dia? Gak gawl banget kalo sampe gak tau :p

Let's start.
Kalo di cerita kemaren gue cerita tentang perkenalan awal tentang MOSJ, mungkin di cerita kali ini gue gak mau bahas itu kali ya hehe. Bahas yang lain aja. Enaknya bahas apa dong? Any idea? Asli random abis postingan gue. Judul ke mana, isi cerita ke mana.. 

Bad luck Ninis

Sebenernya gue punya banyak cerita yang pengen gue share di sini. Tapi gue bingung harus cerita dari mana dulu. Maklum ya teman-teman hiks. Intinya gue belom siap untuk menerima kenyataan bahwa sekitar sebulan lagi umur gue akan bertambah 1 tahun. Menjadi 21. It means gue udah tuwir. TUA. DEWASA. OH GOD! I MISS MY CHILDHOOD. Gue belom ready.... 

Di umur gue yang sekarang pun gue belum bisa menghasilkan apa-apa. I feel so bad. Ngerasa cuma bisa nyusahin orang tua dan keluarga. Dari segi psikis juga.. Gue masih manja, childish, susah untuk bersyukur dengan semua yang udah gue dapet. Dari dulu yang paling gue sebelin dari diri gue adalah: Gue selalu bertindak dulu, mikirnya belakangan. Bisa di bayangkan betapa nistanya gue :')

To be continued ya guys.. Next time gue update ceritanya lagi. Now, I'm so schleepyyy... Waktunya untuk tidur dan beristirahat. Good night bloggies! Have a nice dream. Spread ♥ and peace. *hug*

Ciao,
Ninis

Tidak ada komentar: