Sabtu, 10 November 2012

Menuju 21 (part 2)

Heyya bloggies I'm back!!!

Kangen pengen lanjutan cerita yang kemaren. Baru sempet update lagi sekarang huhu di karenakan sibuk ngurusin masalah kampus. Padahal masalah kampus gak ribet-ribet amat sih, emang gue-nya aja yang males muahahahaha.

Menuju 21 (part 1) waktu itu gue sempet berkeluh kesah tentang kenelangsaan-kenelangsaan hidup gue yang sangat nelangsa. Ulang tahun gue yang selalu sendiri lah dsb. Tapi ya setelah gue inget-inget lagi, ternyata gue punya moment ulang tahun + new year yang mungkin gak bakal bisa gue lupain (kecuali gue kecelakaan parah dan amnesia). Moment itu sangat berharga banget. Terdengar lebay ya? Hahahaha bodo deh. Gue emang bener-bener ngerasanya itu salah satu moment paling indah dalam sejarah ulang tahun gue..

Oke gue ceritain ya.. Terlalu sayang kalo gue pendem sendiri. Gue pengen share moment-moment indah gue. At least gue masih punya moment indah walaupun cuma sedikit :p

Awalnya gue shocked banget karena beberapa temen kampus gue (gue kenal tapi gak gitu deket) tiba-tiba bbm dan bilang pingin main ke rumah gue. Fyi, mereka semua cowok. Yaudah gue izinkan lah mereka main ke rumah gue. Toh nyokap bokap gue seneng kalo temen-temen gue pada main ke rumah. Kejadiannya sekitar bulan November/Desember tahun lalu. Mereka bertamu ke rumah gue untuk yang pertama kalinya pada jam setengah 9 malem -_-. Tadinya gue ketar-ketir takutnya bokap atau nyokap protes dan marah karena ada temen gue bertamu malem-malem gitu. Di luar dugaan gue, mereka welcome banget sama kedatangan temen-temen gue ini. Haaah legaaaaa :D

Jujur gue canggung banget asli. Soalnya baru kali itu gue ngobrol-ngobrol ganteng sama dia. Biasanya kan kalo ketemu di Kampus paling cuma senyum atau sekedar say hello. Bisa di bilang mereka ini sebuah "geng" yang terdiri dari anak-anak macho super duper gila, ngaco, suka bercanda, pintar melawak, urakan dan rajin beribadah. Anggotanya terdiri dari 6 orang dan mereka menamakan "geng"nya dengan sebutan MOSJ (Master of Stupid Joke). Mottonya adalah: "Tak Pernah Serius Menjalani Hidup". Dari nama dan mottonya aja udah ketauan ya kira-kira kayak gimana manusia-manusianya. Eh ya, gue inget waktu itu kata salah satu dari mereka. Bahwa mereka bukanlah sebuah "geng" tapi sebuah "keluarga".

Nah, pada saat itu yang berkunjung ke rumah gue cuma bertiga. Mereka bertiga aja udah rame beneeeeer. Sampe burung kakak tua gue ikut teriak-teriak. Ngobrol ngalur ngidul sampe sekitar jam 11-an. Gila, ini anak-anak bener-bener gokil. Gak ada malunya dan gak ada jaim-jaimnya hahahahaha. Ini pertama kalinya gue ngumpul sama temen-temen cowok. Di rumah pula. Ya, di umur 19 tahun. Inti dari obrolannya sih yang gue tangkep mereka bosen sama suasana kampus yang gitu-gitu aja. Kebanyakan cowoknya dari pada cewek. Makanya mereka nyari 'temen' baru. Akhirnya mereka membidik gue deh untuk jadi anggota baru di "keluarga" mereka.. #pedeabislonis

Moment berharganya adalah ketika tahun baru 2012 tiba. Mereka bilang pingin tahun baruan bareng gue. Di rumah gue. OH MY GOD!!!!! SAAT ITU GUE SENENG BUKAN MAIN. PLUS TERHARU :'''')
Gue udah kebayang akhirnya ulang tahun + new year gue kali ini gak se-sepi tahun-tahun sebelumnya! Praise the Lord! Bakar-bakar ayam, main kembang api, foto-foto, main game tanya jawab, ngobrol, bercanda, ngelawak, nyanyi-nyanyi, ketawa-ketawa sampe cerita serem. Hah random abis pokoknya. Kita gak sadar ngelakuin itu semua dari suara kembang api jedar-jedor gak karuan sampe cuma kedengeran bunyi krik krik tau-tau udah subuh. Begadang sampe mata gue lusuh dan badan ngerentek. Super tired but extremely happy!!! Abis subuh mereka pamit pulang dan gue pun istirahat di kasur tersayang. Bahkan gue sampe gak bisa tidur lagi karena saking senengnya,  meskipun capek tapi mata gue gak mau merem hahaha. Kalopun tidur pasti kebangun mulu. Tidur ayam deh jadinya.. Gue gak nge-save foto-fotonya sih di pc huhuhu lupaaaa keburu di delete! Tapi salah satu dari mereka udah ngopy dari mmc-nya sebelum di delete. Gue malu buat minta lagi karena beberapa alasan :p

Itu dia moment bahagia gue pas ulang tahun ke 20. Plus my first time new year's party with my 'new' family. Kira-kira gue bakal nelangsa lagi atau bahagia ya di 21 nanti? We'll see. Hope you guys enjoy my poor blog. Good night.. Have a nice dream my dearest readers. Time to hug my pillow haha.

Ciao,
Ninis


Tidak ada komentar: