Sabtu, 01 Desember 2012

Menuju 21 (part 5)

Halo halo halooooooooooooooooooo!!!
Selamat hari Sabtu bloggies ;)

FYI, hari ini gue gak ngampus (lagi). Ada 2 mata kuliah yang harus gue hadiri sebenernya, tapi berhubung sepupu gue nikahan jadi gue gak masuk deh. Ya meskipun gue gak mempunyai peranan penting di nikahan sepupu gue tersebut tapi setidaknya gue harus datang untuk mencicipi hidangan yang telah di sediakan dan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah. Amiiin! (ini emang dasarnya gue aja yang males masuk kuliah hari Sabtu). Heuheu. Pencitraan sekali ya gue.

Jadi, entah mengapa bawaannya selalu males, males dan males untuk kuliah di hari Sabtu. Harusnya males itu di lawan ya bukan untuk di turuti. Betul?
Beruntunglah kalian hey para Mahasiswa/i yang selama mengikuti perkuliahan tidak pernah sekali pun merasakan nistanya masuk kuliah di hari Sabtu. Jangan tanya gue deh, yang pasti udah enek dan muak kuliah di hari Sabtu. Gue sampe mau buat nazzar lho, kalo seandainya semester depan gue gak dapet jadwal kuliah hari Sabtu, gue mau ngapain gitu. Belum terpikirkan kan sih. Adakah yang bersedia sumbang ide? Tell me ya. Tapi jangan yang aneh-aneh buat nazzarnya hahahahahaha. 
*buat yang gak tau nazzar itu apa, coba tanya sama google/orang tuanya masing-masing*

Perasaan gue juga udah pernah menuangkan keluh kesah gue tentang kuliah di hari Sabtu deh. Tapi bukan di 'Menuju 21'. Di postingan gue yang lalu-lalu, gue lupa. Di cek sendiri deh ya :p

Ngomong-ngomong, beberapa hari yang lalu gue dapet undangan pernikahan dari salah satu temen SD gue. Iya, temen SD gue emang beberapa ada yang udah married. Sejauh ini sih baru yang cewek-cewek, cowok-cowoknya belum. Masih pada nyari modal kali ya hehehehe. Please jangan tanya gue nyusul kapan. Pacar aja masih di dalam khayalan. Eh maaf lebih tepatnya masih di simpen sama yang Maha Kuasa. Allah sedang menyiapkan pangeran buat gue. Agak lama di turunkan ke buminya, soalnya pangeran ini bener-bener sempurna dan jadi the one and only for me. Ambil sisi positifnya aja. 
Tsaelaaaaah Ninis.... Sok tua lo ah! Sok bijak! Padahal dalem hati udah ngeraung-raung "KENAPA GUE GAK LAKU-LAKU YAAAA??!!"

Parah ya gue, ngecengin diri sendiri. Biarlah~ 
Dapet undangan pernikahan lagi untuk yang kedua kalinya dari temen SD bikin gue galau lagi. Murung lagi. Nelangsa lagi. Aduh kapan sih gue enggak galaunya? 
Jadi waktu nikahan temen SD gue yang pertama sampe temen gue yang kedua mau married ini, status gue masih belum berubah. Gue masih aja tetep sendiri. Waktu nikahan temen gue yang pertama, gue dateng sama nyokap. Yang temen gue ke dua ini kayaknya juga bakalan sama nyokap. Duh, anak Ibu banget ya gue? Kemana-mana di temenin sama Ibu. Kapan dong kemana-mana bawa makhluk lawan jenis yang biasa disebut dengan "pacar"? Pengen gitu loncat dari puncak Menara Eiffel kalo kayak gini terus *elap air mata*.

Berikut penampakan undangannya tampak depan
the invitation

Mau yang lebih close up? Nih~
Ninis & Partner -> Ini nyinggung perasaan gue banget ;')

Kalo menurut kalian penting atau enggak sih bawa pacar ke kondangan? Siapa yang selalu sendirian atau di temenin sama nyokap/ bokap ketika menghadiri acara pernikahan temen? Atau gue harus menyewa jasa pacar sewaan kali ya buat nemenin kondangan? Muahahahaha ekstrem abis.

Yaudah segitu dulu ya untuk postingan dan cerita absurd gue kali ini. Sekarang gue mau istirahat total. Lagi dapet hari pertama soalnya. Whoaaaa I'm dying :'(

Ciao,
Ninis

1 komentar:

walter michael mengatakan...

buhahahahaha,,
NINIS DAN PARTNER,,, wkwkwkwkwkkw