Rabu, 24 Oktober 2012

Untitled

Halo bloggies ♥

How's your Wednesday??? Gue baru saja pulang dari kampus kira-kira setengah jam yang lalu. Eh ya, wanna tell you something nih. Gue sudah tau caranya mengganti foto cewek misterius berambut panjang yang ada di blog gue ini. Hahahahaha senangnya! #IndonesiaHarusTahu

But, I'm too tired buat ganti fotonya sekarang karena abis ketemu angka-angka di kelas Akuntansi tadi. Selain itu tahapannya rumit dan njelimet banget. Gue mesti teliti buat ganti kode di codingan html-nya. Bisa meledak kepala gue nanti abis ketemu angka eh ketemu si coding. So, next time bakal gue ganti sama foto gue hihihihi.

Intinya hari ini capeeek banget. Ini aja gue ngetik dalam keadaan mata udah segaris + iler udah hampir netes perlahan *hiperbola*. Udah ngantuk tapi laper. Pengen makan tapi gak ada makanan. Badan pada pegel gak karuan, apalagi punggung gue. Meronta-ronta minta di copotin. Di lema banget gak tuh :")



Baiklah daripada omongan gue makin ngawur mending gue pamit bobok aja ya. Sekian untuk postingan kali ini. Hope you guys enjoy my poor blog. Good night. Mwah! xoxo

Cheers,
Ninis


Tidak ada komentar: