Kamis, 25 Oktober 2012

Welcome Flu!

Halo people!

Sekarang lagi malem takbiran lho karena besok adalah Hari Raya Idul Adha. Di malam takbiran pada kesempatan kali ini gue di landa oleh penyakit wajib yang biasa di derita oleh makhluk bumi. Yakni FLU -_-.
Duh.. Sengsara banget, susah nafaaaas + bersin-bersin heboh deh seharian ini~

Yang gue sebelin dari flu adalah ketika bersin mau datang eh terus tiba-tiba gak jadi.... Padahal gue udah menikmati banget sensasi kedatangan bersin itu. Sampe mata merem melek bahkan. Ishhhhh itu tuh rasanya kayak lagi PDKT terus si gebetan ngajakin ketemuan tapi BATAL karena pas hari H gak ada kabar. Sekalinya ngabarin malah ngasih tau kalo dia GAK BISA BANGUN DARI TEMPAT TIDUR KARENA TELER. Entahlah telernya karena apa. Mungkin abis nenggak 3 botol minyak GPU yahuuud. #curcol #okesip

Tapi ya kalo bersinnya sukses tercapai itu tuh rasanya surga banget ♥. Damai, sejahtera, tentram dan sentosa :')
Badan jadi enteng dan semua beban pikiran serta beban hidup hilang seketika #yakalinis. Selain membawa kenelangsaan buat hidup gue, ternyata flu juga membuat suara gue jadi terdengar berbeda. Suara gue kalo lagi normal kan merdu cenderung cempreng. Nah sekarang karena lagi flu jadi terdengar bindeng elegan semi ngebass gitu. Itu yang gue suka dari flu.

Btw, gue lagi sakit flu aja sampe di update di blog ya heuheuheuheuhe. Biarin deh penting gak penting yang penting besok Idul Adha! Doain gue supaya si flu cepet kabur dari hidung gue ya... Thank youuuu.

Ciao,
Ninis

Tidak ada komentar: