Senin, 29 Oktober 2012

Not Ready Yet For Midterm

GUYSSSSSS!!!!!

I have a bad news for you :(
Listen to me.. Minggu ini di kampus gue sedang berjalan sebuah peristiwa sakral nan suci yang terjadi di setiap semester di mana para mahasiswa/i-nya harus belajar giat sampai membabi buta bahkan rela untuk begadang demi tercapainya nilai yang memuaskan jiwa, hati, batin, jasmani serta rohani pesertanya.
Peristiwa sakral tersebut biasa di kenal dengan sebutan UTS. Iya, UTS. Gue mau ngomong UTS aja penjabarannya segitu njelimet dan susah untuk di mengerti. Sok keren banget ya? Gak apa-apa sih, biar di kata elegan aja gue. Mau muntah gak bacanya? Monggo....

Jatah UTS gue sendiri 3 hari, yakni pada hari Kamis - Sabtu. Harusnya mahasiswi angkatan gue udah gak mikirin lagi yang namanya UTS ataupun UAS. Harusnya mahasiswi angkatan gue lagi pusing dan ribet-ribetnya garap sawah skripsi. Harusnya yaaaa...... Tapi gue tertinggal jauh. Gue masih aja mikirin UTS, UAS dan tugas dari dosen yang terkadang gak berprikesiswaan. Ngenessssssss.

Gue belum belajar sama sekali buat UTS Kamis nanti. Buka slide dari dosennya aja enggak. DON'T TRY THIS AT HOME!!!!  Terkadang gue suka mengkhayal seandainya ada Ibu Peri baik hati yang bisa ngebantu mahasiswa/i buat ngejawab semua pertanyaan UTS, UAS serta tugas. Tanpa perlu kita belajar capek-capek. Madeasyu  bener sih jadi gue AAAAAAAAAAAAAAAAAAKKK!!! Level keputusasaan gue udah KRONIS banget. Berobat ke mana ya yang bagus?????? *merenung*

Lagi pula gue belum siap lahir batin juga, selamanya gak akan pernah siap sih ketemu UTS sama UAS. Karena gue benci mereka.......... Mereka gak bersahabat sama gue. Gue selalu gagal ngedeketin mereka. Pokoknya gue siapnya kalau di lamar sama doi! #abaikan #serahlonis.

Ini gue ngomong apa sih kok jadi ngelantur gini zzzz. Maklumin aja ya.. Kalau hati kelamaan kosong jadinya emang begini.. Omongan sama kelakuan suka absurd dan susah untuk di terima sama akal sehat. Hmm yowislah gue paksain aja nanti belajar, baca-baca slide.
Mungkin begini kali ya bentuk muka gue sehari sebelum UTS:

Baiklah.. Doakan gue ya semoga gue bisa melewati semua cobaan UTS ini. Dari mulai males, desperate, galau mikirin kapan punya p****, galau mikirin kapan lulus, galau kapan nikah, galau kapan punya anak.... Heuheuehue. Btw, buat yang sekarang lagi berjuang UTS atau yang baru mau UTS semangat terus yaa! Gue doain semoga hasilnya bagus biar orang tua sama pacar bahagia. Semoga keajaiban menyertai UTS kita semua. Amiin

OHYA!! Gue mau ngasih oleh-oleh nih berkat kemenangan Real Madrid ngebantai Mallorca 5-0. Di liat yaaa.

UNYU GAK?? :3

Wohooooooooo HALAMADRID!
(i miss my long hair btw)
Ciao,
Ninis

Tidak ada komentar: