Senin, 22 Oktober 2012

New Look

Aloha!
Have a nice Monday ya guys.. Fyi, gue baru aja ganti template blog gue pake blogskin. Sebenernya udah ganti dari kemarin-kemarin. Tapi bener-bener dealnya sama skin yang ini. Gue juga seriiiiing banget gonta-ganti template blog gue. Dari mulai design sampe tambahin perintilan-perintilan buat bikin cakep blog gue. Tapi tetep aja blog nista ini sepi pengunjung. Hufft garing banget. 

Btw gimana penampilan blog gue yang sekarang? I hope it has a better look lah ya hihi. Dalam perjalanan gue untuk memilih blogskin ini gak mudah lho. Butuh perjuangan. Banyak banget halangan dan rintangannya. Tadinya gue gak tau gimana caranya install ke blogspot. Tapi berkat mbah google, pertanyaan demi pertanyaan gue tentang seluk beluk blogskin pun terjawab sudah. Terima kasih mbah google!

Tunggu dulu.....
Sesungguhnya masih ada beberapa pertanyaan misterius yang belum terpecahkan mengenai si blogskin ini. Pertanyaan itu adalah: 
1. Gimana caranya ganti foto cewek sensual berambut panjang dan gambar "what if" yang ada di blogskin gue ini? Soalnya mau pake muka gue sendiri. 
2. Gimana caranya cantumin akun twitter gue di blogskin ini? Supaya bisa langsung ke link gitu.
3. Kenapa di blogskin yang sekarang gue lagi pake gak bisa nge-post comment ya? Ada space post comment aja sepi apalagi gak ada hiksss.

Gue udah coba utak-atik html-nya tapi hasilnya malah ancur -_-. Gue juga udah nanya si mbah. Tapi si mbah belum bisa memberikan jawaban seperti yang gue harapkan. Mungkin temen-temen yang baca blog gue bisa bantu? Email ke sini ya: iklimahadrianis@yahoo.com atau mention twitter gue @ninisadri. Mohon pencerahannya! Thank you before :)

For bonus
Selain tampilan blog gue yang baru, rambut gue juga baru lho! Gue baru potong rambut beberapa hari yang lalu hehe. 

How do i look? :p


I'm not Dora The Explorer

Tidak ada komentar: