Sabtu, 27 Oktober 2012

Tummy Ache On Saturday Night

Aheyy bloggies.. How's your satnite?

I'm not good lho. Setelah flu perlahan pergi, perut gue di serang rasa sakit yang cekit-cekit gitu. Kenapa ya kira-kira? Apakah gue salah makan? Apakah perut gue minta di isi makanan-makanan mahal ala resto? Atau inikah yang di sebut maag? Atau mungkin karena gue belum bisa lupain dia sehingga rasa sakit cekit-cekit di perut tak berdosa ini yang muncul? #eaaa

So gue putusin untuk istirahat aja di rumah, lagi pula di luar kan hujan. Ngeri kehujanan nanti nambah sakit lagi :( (ngeles aja deh bisanya, padahal emang gak ada yang ngajakin jalan, sini kan jom...... *di bekep*). Lagi sakit gini berharap ada yang dateng ke rumah bawain makanan yang anget-anget macem kembang tahu. Terus makannya di suapin. Udah gitu saling lepas tawa, bercanda bareng, sharing about anything. Pas banget suasananya pasca hujan, romantis pisan euy. Pasca hujan aja suasananya bikin sendu dan romantis, gimana kalo pas hujan? Beuh..... Udah deh gak bisa lagi di ungkapkan dengan kata-kata. Yang pasti cheerful moment ~

Kapan ya terakhir kali gue ngalamin moment itu? Kayaknya berjuta-juta abad yang lalu deh. Pas jamannya pithecanthropus erectus lagi labil-labilnya :')
Duh...... Gue kok jadi mellow cenderung galau gini sih. Udahan yuk ah mengkhayalnya. Intinya pada Sabtu malam ini kondisi gue unwell banget. Gak body, gak perasaan semuanya unwell. Pffftttt. Doain gue ya semoga cepet pulih dari flu, batuk-batuk, perut cekit-cekit serta segala kenelangsaan hidup. Serta cepat menemukan cinta sejati seperti di FTV-FTV yang selalu berakhir happy ending. Amiiin ya rabbal alamin..

Ciao,
Ninis

Tidak ada komentar: