Sabtu, 29 Desember 2012

Menuju 21 (part 10)

Dari tadi ditimeline orang-orang pada heboh ngetwit tentang malem Minggu ini. Iya soalnya hari ini adalah malem minggu terakhir ditahun 2012. Huffft penting ya?
Penting sih buat mereka para couple diluar sana yang sering ngerayain ritual 'malem Minggunya'. Kalo gue sih engga. Engga aja pokoknya. Sip.

Btw, cerita 'Menuju 21' gue udah masuk part 10 aja. Gak nyangkaaaaa! *tumpengan*
Untuk yang kesekian kalinya lagi-lagi gue update blog dimalem Minggu. Nelangsa gak sih. Abis gak ada hal lain yang bisa gue lakukan dimalem ini. BBM sepi (kalaupun ada paling cuma BM/dari seseorang yang-gak diinginkan keberadaannya dichat BBM gue). Twitter apalagi. Facebook? Duh, Facebook gue kayaknya udah jamuran + bersarang laba-laba. Saking jarangnya gue buka.

Eh ya tahun baru udah didepan mata lho. Udah ada planning buat pergi kemana? Kalau gue gak punya planning apa-apa. Makanya ajak gue dong, please.... :'3
To be honest kadang gue bangga sendiri deh ulang tahun gue pas banget bertepatan dengan tahun baru huehehehe. Gak ngerti juga kenapa kayaknya special aja. Tapi ya balik lagi sih yang namanya hari lahir itu semuanya special kok :) #sokbijak #cih

Gue udah cerita sebelumnya kan di 'Menuju 21 part berapa gitu gue lupa, moment ulang tahun dan tahun baru gue yang ke 20 tahun (tepatnya tahun 2012 ini) adalah moment yang paling asik dan cihuy. Canda tawa, kebersamaan menghiasi rumah, hati dan jiwa raga gue. Tapi berbalik 360 derajat untuk tahun depan nanti. Mustahil rasanya gue bisa merayakan kembali bareng 'mereka'. #ifyouknowwhatimean

Gue gak mau berharap terlalu tinggi. Tahun depan pasti kerasa sepi dan kelabu. Lebih sepi dari biasanya. Ini gue galau lagi kayaknya nih. Maap yaa, gak ilang-ilang galaunya padahal udah tuwir. Huftttt. Tahun baru pasti gak lepas dari yang namanya 'resolusi'. Apa sih resolusi lo ditahun 2013 nanti? Rata-rata jawaban yang gue liat ketika disodorin pertanyaan itu adalah: "Semoga tahun depan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya". Klise ya haha. Kalau gue sih cuma 1 resolusi untuk tahun 2013. Yaitu panjangin rambut! FYI, beberapa orang manggil gue 'DORA'. Bahkan diantaranya ada yang mengira bahwa rambut gue yang sekarang terinspirasi dari Dora -__-. Iyaaaa tahun depan gue harus bisa panjangin rambut pokonya. Biar terlihat unyu. Kayak gini nih:

Sissy Priscillia

Muahahahahahaha!! Itu termasuk dalam kategori resolusi gak sih? Gue emang ngefans sama dia. Cantik, lucu, imut & gak berlebihan. Tapi gak tau juga sih kalau sifat aslinya. Gue suka nontonin FTV nya dia.Yang paling melekat diingatan gue itu adalah yang judulnya "Cinta Raka Buat Riri". Dia dipasangin sama Darius Sinathrya disitu.

Yaudah sekian untuk cerita kali ini. Selamat malam Minggu buat kalian yang merayakan. Dijaga pacarnya baik-baik ya jangan sampe berpindah tangan. Disayang baik-baik ya. Buat yang gak merayakan malem Minggu (re: Jomblo) mending nge-blog aja kayak gue. At least biar ada kegiatan positif daripada nyilet-nyilet tangan karena gak kuat menghadapi kenyataan hidup bahwasannya si doi udah move duluan dan udah punya pengganti kita. Terima kasih juga yang udah membaca cerita-cerita diblog gue ;)

Ciao,
Ninis si semi-remaja yang lagi kepikiran kenapa moment tahun baru + ulang tahunnya selalu nelangsa & lagi nunggu keajaiban kali aja ada temen atau sisa-sisa gebetan yang ngajakin keluar buat tahun baruan bareng. Bantu amin ya! Amiiinnnnnn

Tidak ada komentar: