Jumat, 21 Desember 2012

Menuju 21 (part 7)

Katanya hari ini kiamat ya? Hebohnya orang-orang diluar sana memperbincangkan perihal ini. Meskipun gak sedikit orang yang justru menjadikannya sebagai sebuah lelucon. Sah-sah aja sih. Why so serious? :))
Btw, gue pengen ngeblog ditanggal cantik ah. Boleh kan ya? Siapa tau nasibnya bisa berubah jadi cantik juga.

Sore tadi sepulang kuliah gue kehujanan. Tapi untungnya gue gak sendirian, gue kehujanan bareng sama temen gue (cewek). Kita naik motor. Iya, kita hujan-hujan dimotor berdua. Romantisa nggak? Disaat hujan masih rintik-rintik, temen gue udah bertanya: "Mau neduh dulu atau nggak nih, Nis?". Lalu dengan tegasnya gue jawab: "Nggak Tan, lanjut aja". Temen gue itu pun mematuhi komando yang gue berikan. 

Kilometer demi kilometer perjalanan kita terjang bersama dengan curahan hujan yang semakin deras. Semakin derasnya hujan, semakin bawel pula temen gue bertanya lagi dengan pertanyaan serupa, lalu gue jawab dengan jawaban yang sama. Gue kekeuh gak mau neduh. Karena gue emang lagi pengen hujan-hujanan dan percuma juga neduh. Soalnya gue udah basah kuyup. Mending hajar abis aja. Tadi dimotor gue gak pake helm dan gak pake jaket. Baju gue tipis (untung gak nyeplak beha gue). Rambut lepek abis, muka lecek gak karuan. Silahkan bayangkan. Tapi gue suka... Gue suka suasana hujan tadi sore. Semoga gue bisa merasakan hujan seperti tadi sore dilain waktu dengan orang yang special ♥ (re: pacar).

Temen gue juga basah kuyup. Akhirnya dia memutuskan untuk mengeringkan bajunya dirumah gue. Sambil keringin celana dan bajunya yang semi basah kuyup pake hairdryer, gue ngobrol ngalor ngidul sama dia. Entah siapa yang memulai duluan.. Tiba-tiba kita ngebahas tentang pria dan percintaan hahaha. Gue salut sama dia yang move on-nya cepet banget. Bayangin aja, dia pacaran selama 4 tahun (walaupun putus nyambung). Terus pada akhirnya putus gitu aja. Kali ini bener-bener putus. Karena cowoknya married sama cewek lain. Singkatnya sih gitu.

And.... Bingo! Setelah beberapa minggu putus dari cowok tersebut, temen gue udah punya pacar lagi. Gue kaget setengah mati. Gila, cepet banget. Cuma satu pertanyaan yang ada diotak gue "kok bisa yaa?". Kenapa kok bisa ya secepat itu. Gue salut dia gak ada trauma-traumanya sama sekali. Asli gue iri banget. Sama cowok sebelum yang ini, temen gue sering banget disakiti. Tapi setelah putus, temen gue justru dapet penggantinya yang lebih baik banget. Gak cuma pacar barunya yang baik, keluarga pacar barunya pun sangat menerima dengan hangat temen gue itu (terutama Ibunya) :')
Temen gue sempet ngasih wejangan/nasihat/pesan/apalah namanya itu. Yang jelas kata-katanya nusuk banget. Bikin jadi pikiran juga sih haha. Katanya gini: 

1. "Kalo bisa sih cewek umur 20-an itu harusnya udah punya satu orang yang sreg dihati, Nis".
2. "Cewek tuh jangan kelamaan jomblo Nis, gak baik tau".
3. "Katanya sih kalo cewek baiknya nikah sebelum umur 25".

What do you think, guys? Kira-kira gue bakal menjadi tulang rusuknya siapa ya? Pffttt.

Ciao,
Ninis 

Tidak ada komentar: