Selasa, 18 Desember 2012

Menuju 21 (part 6)

#np Whitney Houston - One Moment in Time

Check.. Check..
Piye kabare bloggies? Lama tak bersua yaa. Alhamdulillah kalo gue apik, walaupun masih ada sisa-sisa bekas luka akibat masih terngiang-ngiang kenangan manis bersama mantan. Btw, mantan nyang mane sih Nis? Hahahaha mau tau banget emang? Mantan nyang ono noh ****!!!!! *skip*

Sorry ya baru update lagi soalnya kemaren-kemaren sibuk. Sibuk ngeberesin, ngerapihin hati yang terpecah belah dan berlumut serta bersarang laba-laba ini. Ngomong-ngomong, gue lagi suka banget lagunya Whitney Houston yang judulnya One Moment in Time dan Greatest Love of All. Kalo lagi browsing pasti di temenin lagu itu. Berulang-ulang gue puter sampe perlahan mulai afal liriknya. Bahkan kadang suka humming lagu itu dikamar mandi atau dikamar gue bahkan lagi bengong sekalipun. Selain nadanya enak, liriknya juga penuh makna. Bisa semacam buat penyemangat gitu.. Hazeeeggggghh. Pada tau apa enggak lagu yang gue maksud? Penasaran? Kasih dah~~~





Duh, 2013 udah didepan mata. Udah siapin resolusi apa aja guys? (sok asik gila). Beberapa kali nyokap gue bertanya seperti ini: "Tahun baru udah ada rencana belum Nis mau kemana?". Setiap nyokap nanya gitu gue pura-pura budeg aja. Atau gue alihkan ke pembicaraan yang lain. Muahahaha!! Karena ini semacam pertanyaan menohok yang sukar untuk gue jabarkan. Gue gak punya rencana apa-apa. Kalo kata artis mah let it flow aja~~. Asyedappp!

Gue masih belum percaya sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2012. Tahun berganti demi tahun, musim kemarau bergantian secara seirama dengan musim hujan, tapi status gue masih aja available. Belum ditaken. Entah udah berapa kali musim hujan gue lalui dengan kenelangsaan dan kesunyian... Apa perlu diobral aja ya? -_-.
Selain status kepemilikkan hati yang masih available (re: single), status yang lain juga masih menempel merekat dijiwa raga yang lemah ini.. Status sebagai Mahasiswi yang salah Jurusan. Ingin rasanya berubah menjadi Karyawan/Staff PT. XYZ.
Gue emang udah bosen jadi Mahasiswi. Pengen kerja tapi.. Belum dapet-dapet padahal udah masukin lamaran dari sana-sini. Untuk mengobati rasa kecewa gue karena belum dapet pekerjaan, gue selalu ingat kata-kata ini: Mungkin emang belom rejeki. Super ppffftttttt banget. Ciyan.

Kalo bosen gak usah ditanya lagi deh, kegiatan gue selain ngampus ya paling dirumah aja. Jarang juga ada temen yang ngajakin jalan. Soalnya gue sebatang kara. Hiks.... Diajakin pacar juga jarang sih, gak pernah malah. (YA KARENA LO EMANG GAK PUNYA NYETT!) #gaknyante
Makanya untuk mengusir rasa bosan dan kesepian yang membelenggu hidup gue, akhirnya gue memutuskan untuk bikin blog. At least gue bisa menuangkan semua keluh kesah gue disini meskipun gak pernah ada yang comment. Ya kayak ngomong sama tembok aja gitu. Sedih ya. Sediiiih. Mungkin juga karena konten blog gue yang kurang menarik? Hmmm.

Kerjaan gue kalo gak ngampus pasti selalu depan komputer/depan tv. Lama-lama gue pacarin juga nih komputer sama tv. Abis cuma mereka berdua yang selalu ada saat gue butuhkan :')
Bangun tidur nyalain tipi setel gossip sampe bosen. Kalo udah siangan dikit, langsung deh menjamah komputer. Browsing dan ngeblog atau nge-youtube. Ohya, ada satu hal yang bikin gue enek. Salah satu tante gue (adeknya nyokap) dia kan punya warung gitu. Tiap pagi sekitar jam setengah 10-an pasti kerumah buat nitipin es difreezer kulkas rumah gue. Jam-jam segitu kan biasanya gue lagi duduk manis depan komputer. Setiap dia dateng, basa-basinya selalu gini. Diilustrasikan T = Tante gue. N = Ninis.

T : "Samlikum Nis, nitip es ya"
N : "Waalikumsalam. Eh, iya tante"

(beberapa menit kemudian)

T : "Gak berangkat, Nis?" -> pertanyaan inilah yang selalu tante gue lontarkan ketika melihat gue dirumah tatkala ingin menaruh es difreezer kulkas gue.
N : (biasanya ngejawabnya agak lama dan terbata-bata karena menahan dongkol yang berkepanjangan) "Lagi libur tante" -> dan jawaban ini juga yang selalu gue lontarkan.

Waktu pertama kali gue masih maklum deh. Eh.... Pas kesini gue baru sadar. Pertanyaan itu mulu yang tercetus. Kesel sendiri gue jadinya. Harusnya dia udah paham dan hafal dong ya gue lagi libur. Kan dia udah sering nanya kayak begono dihari-hari sebelumnya. Maksud gue gini lhoo, gak ada basa-basi yang lain apa selain nanyain gituan? Hih!!!!!!
Kira-kira begini kali ya tampang kesel gue kalo ditanyain gitu mulu.
Adakah basa basi lain selain: "GAK BERANGKAT, NIS?"

Okay.. Cukup sekian dan terima cium untuk cerita gue kali ini. Tunggu part selanjutnya ya. Thank you :D

Ciao,
Ninis

Tidak ada komentar: